"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

Apresiasi Kategori PAUD Terkeren, Terkompak dan Kreatif Tahun 2023

Zahra Publishing. Apresiasi PAUD Terkeren, Terkompak dan Kreatif tahun 2023

Yayasan Az Zahra Kepahiang memberikan apresiasi kepada PAUD-PAUD binaan yang telah melakukan pentas kreasi dan wisuda PAUD hari ini, Minggu, 18 Juni 2023.

Apresiasi Kategori PAUD TERKEREN diberikan kepada PAUD PANDAN WANGI. Lembaga PAUD ini beralamat di Desa Taba Padang Kecamatan Seberang Musi. Mereka mendapatkan apresiasi sebagai PAUD Terkeren karena penampilan guru-guru dan anak didik melalui tampilan Tari Kewer te Kewer.

Apresiasi Kategori PAUD TERKOMPAK di berikan kepada PAUD BOUGENVILLE INDAH Desa Sidorejo Kecamatan Kabawetan. PAUD ini sangat kompak saat menampilkan Tari Inang dengan rancak dan mampu membuat penonton ikut bergoyang. Dan mendapatkan tepuk tangan paling meriah dari peserta yang hadir. Ada lebih dari 300 orang yang menjadi saksi kegiatan hari ini.

Apresiasi Kategori PAUD KREATIF diberikan kepada PAUD Almeera Day Care yang beralamat di Kelurahan Kampung Pensiunan. PAUD ini baru setahun berdiri namun menyumbangkan banyak kegiatan di Yayasan Az Zahra Kepahiang. Tampilan kreatif yang mereka persembahkan hari ini adalah paduan suara bersama guru dan kepala sekolah dengan lagu I see you event in my dreams.

PAUD ini memiliki layanan TPA yang cukup di minati masyarakat untuk menitipkan anak-anaknya.

Selamat kepada tiga PAUD hebat yang telah memberikan penampilan terbaiknya hari ini.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 3 =