"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

Perempuan Kepahiang Ikuti Musda 2 DPD FPPI Provinsi Bengkulu

Zahra publishing. Perempuan Kepahiang Ikuti Musda 2 DPD FPPI Provinsi Bengkulu

Minggu, 29 Oktober 2023 bertempat di Gedung Serbaguna Pemda Provinsi Bengkulu telah di laksanakan Musyawarah Daerah ke-2 Dewan Pengurus Daerah Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia Provinsi Bengkulu.

Hasil musda menetapkan secara aklamasi Hj. Eli Dahniarti, S.Sos. sebagai ketua DPD FPPI Provinsi Bengkulu periode 2023-2028.

Selanjutnya dilakukan pelantikan/pengukuhan pengurus DPD FPPI Provinsi Bengkulu oleh Hj. Dr. Marlinda Irwanti, SE, M.Si selaku Ketua Umum DPP FPPI.

Dalam pelantikan tersebut hadir Gubernur Bengkulu yang di wakili oleh Kepala Dinas PMD Provinsi Bengkulu beserta OPD dan perwakilan organisasi perempuan se-provinsi Bengkulu.

Helmiyesi, Ketua DPC FPPI Kabupaten Kepahiang hadir bersama anggota. Anggota DPC FPPI Kabupaten Kepahiang yang hadir yakni Widya Hastuti Bidang Organisasi, Eni Lestari Bidang Pendidikan, Siti Asma Bidang Kesehatan, Nurhayati Bidang Ekonomi Kewirausahaan dan Sri Wanti Bidang Sosial Budaya.

Mereka kompak berpakaian seragam putih hitam dan berangkat bareng dari Kepahiang menuju Provinsi Bengkulu.

Harapan terbesar dari Musda ini adalah pemberdayaan perempuan semakin meningkat. Dengan slogan perempuan Indonesia cerdas mandiri dan berprestasi mari kita bangun Provinsi Bengkulu agar lebih maju.

Hal ini juga di sampaikan oleh Ketua Umum DPP FPPI, Marlinda, bahwa DPD FPPI Provinsi Bengkulu yang baru di lantik hendaknya dapat membantu pemerintah daerah dalam mengerakkan potensi perempuan sehingga keterwakilan perempuan ada di segala bidang.

FPPI adalah wadah perempuan berkumpul, berkarya dan berprestasi. Organisasi ini tidak terafiliasi dengan partai politik namun merangkul semua warna untuk berjuang dengan visi dan misi yang sama yakni pemberdayaan perempuan Indonesia.

Terakhir dilakukan penandatanganan Deklarasi pemilu damai 2024. Semua perempuan yang hadir menandatangani deklarasi tersebut.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 2 =