"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

Bupati Kepahiang Melantik Emi Nurhayati Nata Menjadi Ketua GOW Kepahiang

Kepahiang-02 Juli 2021, Bupati Kepahiang Melantik Ketua dan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kepahiang Periode 2021-2024, bertempat di Guest House Kabupaten Kepahiang.

 

Turut Hadir Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang, Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang, Yang Mewakili Kejaksaan Negeri Kepahiang, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang, Yang Mewakili Kapolres. Danramil Kepahiang, Ketua Gabungan Organisasi Wanita [GOW] Kabupaten Kepahiang, Ketua Badan Koordinasi Organisasi Wanita [BKOW] Provinsi Bengkulu , Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepahiang, Ketua GOW Bengkulu Tengah. Ketua GOW Rejang Lebong. Ketua Dharmawanita Persatuan Kabupaten Kepahiang, Yang Mewakili Polres Kepahiang.

 

Else Melyafera, Ketua Panitia melaporkan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Rapat Koordinasi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kepahiang tanggal 17 Mei 2021 tentang Susunan Pengurus dan Rencana Program Kerja GOW Kabupaten Kepahiang Periode 2021 – 2024.

 

Jumlah pengurus GOW Kepahiang periode 2021-2024 sebanyak 40 orang yang merupakan perwakilan dari 26 organisasi perempuan se Kabupaten Kepahiang

 

Dalam sambutannya Bupati Kepahiang Bapak Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM,.IPU mengucapkan Selamat kepada Ibu Hj. Emi Nurhayati Zurdinata serta Pengurus yang sudah di Lantik sebagai ketua Gabungan Organisasi Wanita [GOW] Kabupaten Kepahiang Periode 2021-2024.

 

“Potensi besar GOW ini diharapkan dapat berkiprah dalam memberdayakan perempuan di Kabupaten Kepahiang dalam berbagai bidang yang ada, Kita berharap GOW Kedepannya dapat memberikan kontribusi dalam Pembangunan Daerah Kabupaten Kepahiang tentu saja selaras dan sesuai dengan Program Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang, sehingga Pemerintah Daerah dan GOW ini dapat bersinergi, bekerja sama membangun Kabupaten Kepahiang”. Ungkap Bupati Kepahiang,

 

Bupati Kepahiang Menghimbau Kepada Seluruh Tamu Undangan serta Seluruh Masyarakat Kabupaten Kepahiang Untuk Tetap Patuh Terhadap Protokol Kesehatan, Mari Bersama-sama Membantu Tim Satgas Covid-19 Mencegah dan Menghentikan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepahiang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 7 =