"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

50 Perempuan Hebat Bersinergi di Kab Kepahiang

ZAHRA PUBLISHING. 50 Perempuan Hebat Bersinergi di Kab Kepahiang

Bertempat di rumah dinas Wakil Bupati Kepahiang berkumpul 50 orang perempuan hebat dari berbagai latar belakang profesi. Mereka berkumpul untuk memperkuat eksistensi Perempuan melalui wadah Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI).

Dibawah komando Helmiyesi,M.Si Ketua DPC FPPI Kab Kepahiang berbagai kegiatan telah mereka lakukan. Dan untuk memperkuat serta membesarkan organisasi ini maka mereka melakukan reshuffle kepengurusan untuk sisa masa bakti 2021-2024.

Sebelumnya ada 37 orang pengurus, dan hari ini bertambah menjadi 50 orang. Organisasi ini gemuk karena memiliki enam bidang yang mana setiap bidang memiliki anggota 5-6 orang. Perempuan hebat yang baru bergabung antara lain Linda Juniza, Octatri Widia Hastuti, Lismi Muliarti, Wika Hartati, Dyah Puspita Ningrum, Anah, Elvi Darlena, Rosmala Dewi, Maya Ista Serela, Refti, Eli Yanti, Karmila Karolina, Yulia Anggraini, Erna susilawati, Endang Sumarni, Tety Fauzi, Yesi suryahartini, Ratinah, Widya Hastuti, Helni Susanti, Helen dan Dina.

Selanjutnya setiap bidang telah memiliki program unggulan masing-masing untuk dilakukan tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 − 3 =