"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

Kemitraan dengan IKM Adella

Heriza Tri Sativa atau akrab di sapa Eep adalah pendiri Industri Kecil Menengah (IKM) Adella yang beralamat di Desa Taba Mulan Kecamatan Merigi.

Hari ini, Sabtu, 13 Januari 2023, Ketua Yayasan dan Ketua PKBM Az Zahra Kepahiang beserta anggota berkunjung ke IKM Adella dan di sambut hangat oleh Bu Eep.

Kami diperlihatkan hasil karya atau produk batik Diwo yang mereka produksi. Selain kain batik ada aneka aksesoris yang berbahan dasar Diwo seperti tas, syal, kebek palak, dompet dll. Tak heran jika IKM ini pernah mendapatkan penghargaan Paramakarya dari Presiden Jokowi tahun 2021.

Dengan kesuksesan IKM tersebut maka Kms Fahrudin, Ketua PKBM Az Zahra Kepahiang menjalin kerjasama dalam bidang pemasaran dan rintisan usaha bagi peserta didik yang akan mendapatkan program PKW tahun 2024.

Bu Eep menyambut antusias kerjasama tersebut dan mereka pun melakukan penandatanganan MOU bersama.

Beliau berharap ada peserta didik yang ikut PKW yang berasal dari Kecamatan Merigi dan sekitarnya sehingga akses pemasaran dan pendampingan lebih mudah.

One Response to Kemitraan dengan IKM Adella

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + eight =