"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

Gandeng RUMAH BELANJA SABILA sebagai Digital Marketing Batik Diwo Kepahiang

ZAHRA PUBLISHING. Jumat, 12/3/2021, PKBM Az zahra Kepahiang Gandeng RUMAH BELANJA SABILA Sebagai Digital Marketing Batik Diwo Kepahiang.

Perjanjian kerjasama antara PKBM Az zahra Kepahiang dengan Rumah Belanja Sabila tertuang pada naskah Mou nomor 04/PKS/PKBM AK/III/2021 dan nomor 12/RB Sabila/III/2021 tentang PEMASARAN SECARA DIGITAL HASIL RINTISAN BATIK TULIS DIWO DI KABUPATEN KEPAHIANG.

Kita hidup di zaman yang penuh dengan perubahan secara cepat. Jika kita tidak mengikuti perubahan yang terjadi atau tidak mau beradaptasi terhadap segala perubahan yang ada, maka kita harus bersiap-siap untuk tertinggal dari para kompetitor. Digital marketing akan membantu kita untuk membaca segala perubahan yang ada melalui media online, sehingga bisnis kita bisa beradaptasi dengan segala perubahan tersebut.

Menurut Helmiyesi, Ketua PKBM Az zahra Kepahiang, “Salah satu tujuan utama dari digital marketing adalah menjangkau target pelanggan dengan lebih efisien dan efektif melalui media digital yang ada. Dengan begitu, digital marketing diharapkan dapat merangkul konsumen secara lebih cepat, tepat dan luas. Dan untuk mencapai tujuan tersebut maka PKBM Az zahra Kepahiang mengandeng RUMAH BELANJA SABILA sebagai media digital pemasaran produk batik diwo kepahiang yang kami produksi.”
Amrullah, pimpinan Rumah Belanja Sabila menyampaikan bahwa Rumah Belanja Sabila adalah platform digital yang menjual kebutuhan masyarakat melalui aplikasi digital tokosabila.com dengan layanan dan motto Belanja Santai dari Rumah. Masyarakat dapat belanja dengan mudah segala kebutuhan rumah tangga melalui situs tersebut.
Batik diwo sebagai batik khas Kabupaten Kepahiang sangat besar peluang pemasaran melalui digital marketing seperti ini. Dengan penerapan digital marketing yang maksimal, kita dapat mengetahui tingkat permintaan pelanggan secara online. Secara tidak langsung, kita akan lebih mengenal apa yang disukai dan tidak disukai oleh para target pelanggan kita.
Nah, dengan adanya Perjanjian Kerjasama (PKS) ini diharapkan animo masyarakat terhadap batik diwo semakin meningkat. Cara belanja mudah, belanja santai dari rumah. Tinggal klik tokosabila.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 20 =