"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

Emi Nata Menjadi Dewan Pakar DPC FPPI Kepahiang: Perempuan Harus Tepat Waktu

ZAHRA PUBLISHING. Perempuan Harus Tepat Waktu.

Helmiyesi beserta pengurus Dewan Pimpinan Cabang Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (DPC FPPI) Kabupaten Kepahiang menyambangi rumah dinas Wakil Bupati Zurdi Nata, Wabup terpilih periode 2021-2024.

Maksud dan tujuan mereka adalah untuk bersilaturahmi sekaligus berkoordinasi dengan istri beliau, Emi Nurhayati. Istri wakil Bupati yang menjadi Dewan Pakar di kepengurusan DPC FPPI Kabupaten Kepahiang.

Ibu Wakil Bupati yang terlihat cantik dan energik ini menyambut rombongan dengan antusias. Beliau berpesan agar perempuan tetap berkarya di masa pandemi dan ikut meringankan beban ekonomi keluarga.

“Perempuan harus tepat waktu supaya harinya maksimal. Manfaatkan setiap waktu yang berharga itu untuk hal-hal positif dan membangun. Jangan bersantai dan membuang waktu dengan percuma. Manfaatkan waktu untuk melayani keluarga dan masyarakat. Itu penting untuk perempuan yang ingin maju” pesan beliau lebih lanjut.

Hal ini beliau praktekkan langsung dalam kehidupan sehari-hari. Untuk bertemu beliau harus pagi atau malam hari, sebab waktu efektif beliau gunakan untuk mengelola bisnis kopi di gudang pasar kepahiang.

Helmiyesi dkk mengucapkan terimakasih atas kesediaan ibu wabup menerima kehadiran mereka bakda magrib malam tadi. Dan akan mengikuti langkah beliau dalam memanfaatkan waktu dan memberdayakan perempuan melalui sektor ekonomi keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 9 =