"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

FPPI Peduli dan Berbagi di Bulan Suci

Zahra Publishing. FPPI Peduli dan Berbagi di Bulan Suci

Sabtu, 8 Mei 2021 FPPI peduli dan berbagi kepada fakir miskin/dhuafa/perempuan rawan ekonomi. Kegiatan ini pimpin Wakil Ketua Bidang Sosial dan Budaya, Dra Jernilan. Bersama anggota DPC Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia lainnya (Tety Fauzi, Anah, Ratimah, Jeniar Ferary, Eli, Fromes dll), mereka mendatangi sasaran yang akan diberi bantuan ke rumah rumah.

Bantuan adalah hasil sumbangan anggota berupa uang tunai, gula pasir dan paket makanan. Ada 65 paket bantuan yang disalurkan kepada yang berhak menerimanya. Sumbangan ini berkat kerjasama semua anggota FPPI dalam waktu satu minggu terkumpul dana lebih dari dua juta, 12 kg gula pasir dan 45 paket makanan.

Ibu Jernilan menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Bantuan terutama untuk perempuan, anak dan lansia.

Umi Yesi mengucapkan banyak terimakasih atas gerakan sosial spontan yang dilakukan oleh bidang sosial FPPI yang Ia pimpin. Tahun ini beliau belum bisa ikut serta karena sedang pemulihan pasca operasi di kaki.

“Masya Allah…saya bangga dan terharu dengan semangat kawan-kawan yang telah mengumpulkan sumbangan/infaq/sodaqah untuk membantu perempuan, anak dan lansia di Kepahiang. Kegiatan ini hendaknya rutin dilaksanakan agar masyarakat merasakan manfaat keberadaan organisasi perempuan ini. Terimakasih buat tim yang bertugas hari ini. Semoga amal ibadah kita diterima dan dibalas berlipat ganda. Aamiin” pesan Umi digrup wa FPPI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + nine =