"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

Serah Terima Jabatan Ketua GOW Kepahiang

Zahra Publishing. Serah terima jabatan ketua GOW Kepahiang.

Bertempat di aula Dikbud Kab Kepahiang, hari Senin, 10 Mei 2021 dilaksanakan serah terima jabatan Ketua GOW Kabupaten Kepahiang antara Ibu Neti Herawati, S.Sos dengan Ibu Hj. Emi Nurhayati.

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Kepahiang, Zurdi Nata, Asisten III, dan Ketua organisasi se kabupaten Kepahiang.

Dalam sambutannya, Ibu Neti Herawati, S.Sos Ketua GOW Periode 2016-2021 melaporkan bahwa organisasi ini sangat strategis dalam mengakomodir Perempuan untuk ikut serta membangun kabupaten Kepahiang. Perempuan punya peran besar dalam mempersiapkan generasi penerus dan mengisi pembangunan di kepahiang dengan kegiatan di segala sektor.

Sementara Ibu Hj. Emi Nurhayati yang diberi amanah sebagai Ketua GOW Periode 2021-2024 menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja Ibu Neti dalam melaksanakan tugas selama menjabat. Sudah banyak kegiatan yang sudah dilakukan. Dan Ia siap melanjutkan estafet kepemimpinan di GOW ke depan.

Zurdi Nata, Wakil Bupati Kepahiang menerima dan menanggapi serah terima jabatan dengan harapan bahwa perempuan akan jadi garda terdepan dalam mengatasi permasalahan sosial yang banyak menimpa ibu dan anak di Kepahiang.

“Gow harus banyak membuat program yang bersinergi dengan pemerintah. Sehingga kegiatan organisasi perempuan ini ikut serta mewujudkan visi misi pembangunan kabupaten Kepahiang yang maju mandiri sejahtera dan berdaya saing” ujarnya.

Terakhir, Bu Hera Hairani Asisten III sekaligus Wakil Ketua GOW menyampaikan kesan dan pesannya.

“Kesan saya terhadap Bu Neti, ketua GOW Periode 2016-2024 adalah beliau Perempuan yang keibuan, lembut tapi juga dapat bersikap tegas diwaktu yang tepat. Meski tak didukung anggaran yang memadai, organisasi ini tetap berjalan dengan baik. Pesan saya agar supaya ibu tetap bisa bersama kami membangun kepahiang yang kita cintai bersama ini”

Terimakasih Bu Neti dan Selamat berjuang Bu Emi, Ketua GOW yang baru.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 − 1 =