"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

DPC FPPI Kepahiang Raih Penghargaan Terbaik Se Provinsi Bengkulu

ZAHRA PUBLISHING. DPC FPPI KEPAHIANG RAIH PENGHARGAAN TERBAIK SE PROVINSI BENGKULU

Sabtu, 20 Maret 2021

Dalam rangka menindaklanjuti hasil Munas maka DPD FPPI Provinsi Bengkulu melaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda) ke 1.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh organisasi perempuan se provinsi Bengkulu dan utusan setiap DPC FPPI Kab/kota. Serta senator, DPD RI, yang akrab disapa Bang Ken.

Hi. Elly Dahniarti, S.Sos Ketua DPD FPPI Provinsi Bengkulu menyampaikan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga FPPI.

“Organisasi yang besar itu adalah organisasi yang digerakkan bersama sama. AD/ART menjadi pedoman dalam pelaksanaan roda organisasi. Maka setiap anggota wajib membaca dan mengetahui rambu rambu organisasi ini.” Pesan Beliau.

Di akhir acara Bu Elly memberikan kejutan dengan memberikan Penghargaan kepada DPC terbaik yang telah menghasilkan perempuan-perempuan berkarya. DPC yang terpilih adalah DPC FPPI Kabupaten Kepahiang.

“Perempuan Kepahiang baru berumur 1 tahun, namun telah banyak menghasilkan karya bagi masyarakat terutama kaum perempuan. Mereka benar-benar bergerak dalam pemberdayaan perempuan. Salah satunya dengan membentuk unit usaha batik Diwo Kepahiang. Untuk itu Kepahiang kami pilih sebagai DPC terbaik se-provinsi Bengkulu.” Ujar Bu Elly.

Helmiyesi atau yang akrab disapa Umi Yesi menyampaikan rasa terimakasihnya, “Penghargaan ini bukan karena saya yang hebat namun karena perempuan-perempuan di samping kiri kanan, depan belakang yang ada di Kepahiang. Plakat penghargaan ini kami persembahkan untuk perempuan hebat di Kepahiang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 12 =