"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

Bang Ken: Sajadah Diwo Ini Akan Saya Bawa Ke Luar Negeri

ZAHRA PUBLISHING. Bang Ken akan membawa sajadah diwo ke luar negeri.

H. Ahmad Kanedi, S.H, M,H yang akrab disapa Bang Ken adalah anggota DPD RI dua periode di Provinsi Bengkulu.

Beliau hadir dalam acara Rakerda 1 DPD FPPI Provinsi Bengkulu di aula serba guna gedung daerah provinsi Bengkulu, 20 Maret 2021.

Usai memberikan sambutan dan penghargaan kepada perempuan hebat yang ada di organisasi FPPI, Bang Ken menyempatkan diri mengunjungi stand bazar DPC FPPI Kepahiang.

Stand ini menampilkan karya perempuan kepahiang berupa kain batik Diwo dan sajadah motif Diwo.

Bang Ken sangat tertarik dengan produk batik tulis handmade ini.

“Wah…ini karya yang luar biasa. Kami sedang membangun rumah batik dan tenun. Nanti produk batik Diwo dapat kami tampilkan di sana. Sehingga banyak masyarakat mengetahui dan membeli batik ini. Saya beli sajadah diwonya. Akan saya bawa sajadah ini ke luar negeri” ujar Bang Ken yang disambut antusias oleh anggota DPC FPPI Kepahiang.

Terimakasih Bang Ken. Insyaallah ikhtiar dan niat baik beliau bisa terlaksana sehingga mengangkat produk lokal daerah hingga ke mancanegara.

Kawan-kawan yang berminat koleksi batik tulis handmade Diwo kepahiang dapat langsung berkunjung ke Rumah Kreatif Batik Diwo Desa Sidorejo Kecamatan Kabawetan atau ke Umeak Kain Diwo di Kelurahan Padang Lekat dan IKM Sumber Hayati Desa Tebat Monok.

Info lebih lanjut hubungi Ketua PKBM Az zahra sekaligus ketua DPC FPPI Kepahiang, Helmiyesi di 0852-67888453.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × one =