"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

Rakerda Dekrasnasda Provinsi Bengkulu Meriah

ZAHRA PUBLISHING. Rapat Kerja Daerah Dekranasda Provinsi Bengkulu.

Dengan tema Perajin Sehat, Perajin Kuat, Bengkulu Hebat, Dekranasda provinsi Bengkulu melaksanakan rapat kerja daerah pada tanggal 22 – 23 Maret bertempat di Grage Horizon Hotel.

Pembukaan acara dibuka oleh Pak Hamka Sabri, Sekda prov Bengkulu. Dan juga hadir Direktur BI, Kanwil KumHam prov.Bengkulu, Ibu – Ibu Bupati dan Ibu Wali Kota.Instansi terkait, Kepala Dinas Dikbud Prov, Kepala Dinas Pariwisata Prov.Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan, Kepala Dinas Koperasi Dan UKM Prov .

Menurut Drs. Alcala Zamora, pengurus Dekranasda Prov.Bengkulu sekaligus Juri Lomba & Moderator Diskusi, kegiatan raker mendengarkan pemaparan program kerja masing-masing kab/kota dan pengukuhan pengurus periode 2021-2025.

Ketua Umum Dekranasda Prov Bengkulu masih dijabat oleh ibu Hj. Derta Wahyulin, A.Ks selaku ibu gubernur Bengkulu terpilih, dan Ibu Surya Ofiana , SE.M.Si Selaku Ketua Harian Dekranasda Prov.Bengkulu. Sementara itu Ketua dekranasda kab/kota dijabat oleh Ibu Bupati dan ibu walikota di kab/kota masing-masing.

Acara rakerda ini dimeriahkan dengan Fashion Show Batik Besurek ciri khas masing – masing Kabupaten/Kota. Lomba Karya KRIYA Kabupaten & Kota. Dan Pameran Kerajinan Kabupaten Dan Kota.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 4 =