"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

Rakor Perdana GOW Kepahiang, Perempuan Harus Kompak

Zahra Publishing. Rakor Perdana GOW Kepahiang

Senin, 17 Mei 2021 bertempat di rumah dinas Wakil Bupati Kepahiang, Zurdi Nata, berkumpul perwakilan organisasi wanita se kabupaten Kepahiang untuk melakukan rapat koordinasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ny. Emi Nurhayati selaku ketua GOW Periode 2021-2025, Ibu Hera Hairani, Asisten III sekaligus mewakili pembina GOW dan perwakilan semua orang perempuan yang tergabung dalam GOW.

Acara dibuka dengan pengenalan oleh ibu Ketua, Emi Nata. Beliau menyampaikan bahwa organisasi ini akan besar jika dapat bekerjasama dan saling mendukung satu dengan lainnya. Untuk itu kita harus kompak, katanya.

Ibu Hera Hairani, dalam sambutannya optimis GOW kedepannya akan maju sebab dipimpin oleh isteri wakil Bupati yang aktif. Perempuan harus maju sebab kesuksesan suami adalah kesuksesan istri. Mari Perempuan kepahiang bersama sama Membangun dan membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan visi misi Kepahiang Maju Mandiri Sejahtera dan Berdaya Saing.

Acara selanjutnya adalah pembentukan pengurus, pembahasan program kerja dan persiapan pelantikan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 4 =