"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

Pengumuman Kelulusan Siswa Paket B Di PKBM Az zahra Kepahiang TP 2020/2021

Zahra Publishing. Pengumuman Kelulusan Paket B PKBM Az Zahra Kepahiang TP 2020-2021.

Berdasarkan rapat dewan tutor bersama pengelola paket B pada hari Selasa, 1 Juni 2021 bertempat di Aula PKBM Az zahra Kepahiang tentang Kelulusan Paket B tahun pelajaran 2020-2021 sebagai berikut:

Jumlah peserta terdaftar 48 orang dengan rincian 36 laki-laki dan 12 Perempuan.

Peserta yang dinyatakan LULUS sebanyak 40 orang dengan rincian 29 laki-laki dan 11 perempuan.

Peserta TIDAK LULUS berjumlah 8 orang dengan rincian 7 orang laki-laki dan 1 orang perempuan. Alasan peserta didik yang tidak diluluskan antara lain:

1.Peserta didik yang mendaftar secara online namun tidak ada komunikasi kembali selama proses pembelajaran dan tidak mengikuti ujian pendidikan kesetaraan (UPK)

2.Peserta didik yang belajar hafiz alqur’an di Pondok pesantren Desa Embong Ijuk namun mereka keluar dan tidak mondok lagi sehingga tidak diketahui keberadaannya dan tidak mengikuti ujian pendidikan kesetaraan (UPK)

3. Peserta didik yang tidak mengikuti proses pembelajaran dan tidak mengikuti ujian pendidikan kesetaraan (UPK) sebagaimana yang dipersyaratkan.

Informasi lebih lanjut terkait kelulusan dapat langsung ke PKBM Az zahra Kepahiang, Jln. Pengabdian. Kel Padang Lekat. Kec Kepahiang. Kab Kepahiang. Prov Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − three =