"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

Ketua FTBM: Literasi di Kepahiang Sudah Oke Bangetttt

Literasi di Kepahiang sudah oke banget, orang-orangnya hebat … banyak penulis dan penerbit. Serta sudah pernah dua kali menang lomba di tingkat nasional. Pertahankan…dan jadi lebih baik lagi kedepannya.”

Kata-kata ini adalah pujian dan harapan dari Bu Kimli Haroswinarti, S.Pd.M.TPd Ketua Forum Taman Bacaan Masyarakat Provinsi Bengkulu yang menjadi narasumber kegiatan Praktik Baik Literasi bagi TBM di Kepahiang.

Kegiatan penguatan kepada komunitas literasi ini dilaksanakan oleh Kantor Bahasa Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan FTBM Provinsi Bengkulu dan FTBM Kab Kepahiang.

Bu Kimli bersama Penulis Kepahiang

Kegiatan berlangsung meriah dan bersemangat yang diikuti sebanyak 50 orang pegiat literasi kepahiang. Dan ada 10 orang penulis alumni kelas menulis sabusabu (Satu Bulan Satu Buku) TBM Cahaya PKBM Az zahra Kepahiang. Penulis yang hadir pada kegiatan praktik baik literasi tersebut adalah Siti Asma, Sischa Peliyanti, Fromes Media Bagite, Jeniar Ferary, Susila Evianti, Maulida Suryani, Endang, Widya Hastuti, Rina Apriani dan Dwi Dessy Pratiwi.

“Literasi di Kepahiang sudah oke bangettt,” senyum sumringah bu Kimli yang disambut ucapan syukur Umi Yesi, Penulis Kepahiang yang ikut hadir di penghujung acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + 1 =