"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

KADO CINTA LANSIA UNTUK BUPATI KEPAHIANG

Sabtu, 5 September 2020 pukul 09.00 wib.

Dr.Ir Hidayatullah Syahid, M.M.IPU. Bupati Kepahiang hadir merayakan Hari Lanjut Usia yang diselenggarakan oleh LKS LU Az zahra Kepahiang. Beliau ditemani Kepala Dinas Sosial Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kepahiang dan Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kepahiang.

Bertempat di obyek wisata zhu zhu garden perayaan ulang tahun tersebut dirayakan dengan pemotongan tumpeng bersama. Pak Bupati dengan gembira memotong tumpeng dan memberikan kepada Nek Semiati (80 tahun) lansia dari Kecamatan Kabawetan. Hal ini menandakan rasa hormat dan sayang beliau kepada lansia-lansia yang menjadi binaan LKS LU Az zahra Kepahiang.

Melihat keceriaan Bupati tersebut, Nek Asmina (70 tahun) Lansia Kecamatan Kepahiang memberikan kado cinta lansia kepada Bupati. Kado yang disponsori oleh Tupperware berwarna merah hati.

Mendapat kado cinta dari lansia ini Dr.Ir Hidayatullah Syahid, M.M.IPU. memohon doa dan restu kepada lansia yang hadir agar mendoakan beliau untuk kembali mencalonkan diri menjadi Bupati Kepahiang periode yang akan datang.

Umi Yesi, Ketua LKS LU Az zahra Kepahiang mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bupati yang telah meluangkan waktu berharganya untuk ikut merayakan ulang tahun lansia ini. Peringatan HLUN di Indonesia diperingati setiap tanggal 29 Mei dan Peringatan Hari lanjut usia international diperingati setiap tanggal 1 Oktober. Oleh karena itu, LKS LU Az zahra Kepahiang memperingatinya hari ini.

Sebanyak 100 orang lansia dan pendamping hadir memeriahkan kegiatan ini. Ada dua perlombaan yang diadakan yaitu lomba makan kerupuk dan lomba joged balon.

Selamat Ulang Tahun Lansia Kepahiang. Semoga panjang umur dan sehat selalu, pesan Bupati sembari pamit untuk melanjutkan agenda beliau selanjutnya.

Kemeriahannya dapat disaksikan di youtube berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=q7NkZK9lO18&feature=youtu.be

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × two =