"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

Launching Buku Perempuan Membangun Kepahiang

Kepahiang, 20/12/2018. Launching buku Perempuan Membangun Menuju Kepahiang Maju Mandiri Sejahtera bertepatan dengan Peringatan Hari Ibu Ke-90 Tahun 2018 di Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu dilaksanakan hari Kamis, 20 Desember 2018. Kegiatan ini diadakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kepahiang yang dipimpin Ibu Netti Herawati, S.Sos Wakil Bupati Kepahiang dan dihadiri oleh Sekda Kepahiang, Ketua FKPD Kab Kepahiang, Ketua DPRD Kab Kepahiang, Asisten I, II, III Setdakab Kepahiang, Polres Kepahiang, Kejaksaan Negeri, Dandim, Kepala Kemenag Kepahiang, Kepala Dinas/Badan/Kantor di lingkungan Kepahiang, Ketua Organisasi Wanita Se-Kabupaten Kepahiang dan masyarakat yang ikut merayakan hari Ibu dengan semangat dan kegembiraan.

Sempurna!! Satu kata yang bisa menggambarkan uraian panjang mengenai biografi Perempuan Membangun Menuju Kepahiang Maju Mandiri Sejahtera. Profil yang digambarkan bukanlah yang sempurna dalam segala hal (fisik, mental/emosi, spiritual) melainkan perpaduan yang indah dari perempuan-perempuan di Kepahiang dalam rangka mengembangkan potensi dirinya.

Perempuan yang menjadi publik figur dari unsur pemerintah daerah, tokoh politik, pemerintah desa, perempuan di bidang pendidikan dan olahraga, paramedis, tokoh agama,  pengusaha pengerak masyarakat, penggiat budaya dan ibu rumah tangga yang menjadi pribadi unggul dan berprestasi.

Buku biografi ini ditulis dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-90 tahun 2018. Sebagai penghargaan dan hadiah untuk pribadi spesial di Kabupaten Kepahiang. Perempuan membangun yang layak ditampilkan agar dapat menginspirasi, memotivasi, mengugah pembaca untuk ikut membangun daerah sesuai keahliannya.

Mereka adalah:

1) Netti Herawati, S.Sos Wakil Bupati Gemar Membaca

2) Efie Muhafilah Hidayatullah Isteri Bupati Ramah dan Sederhana

3) Hairah Aryani, S.Sos. M.MPd. Birokrat Energik dan Berwawasan

4) Hj. Ice Rakizah Syafrie, S.Sos.M.Kes Wakil Rakyat Disiplin dan Tegas

5) Rica Denis, S.Si.,M.Si. Wakil Rakyat Yang Cerdas dan Cinta Daerah

6) Meri Hartati Wakil Rakyat Yang Ramah dan Cinta Keluarga

7) Indun Sarmadawati, BA Kades Yang Tegas dan Ceria

8) Supriyanti Kades Berani dan Berprestasi

9) Dra. Hj. Ulifah, M.Pd.I. Penceramah Pengerak Pemimpin Perempuan

10) Erni Budiarty, S.Pd.M.Pd. Guru Disiplin dan Berdedikasi

11) Dr. Febi Nur Sanda Dokter Muda Kaya Prestasi

12) Elly Yustuti, Amd.Keb.SKM. Bidan Yang Berani dan Tegas

13) Brigpol Titin Kartini Polwan Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

14) Nyimas Ayu Yulianti Pengagas Aerobik Agar Sehat dan Percaya Diri

15) Watini, S.Pd Penggiat Budaya Kepahiang

16) Helmiyesi, M.Si Sang Penulis

Inspirasi dan motivasi merupakan hal yang sangat diperlukan oleh generasi penerus bangsa. Motivasi dapat memudahkan seseorang untuk menjernihkan pikiran serta menyuntik semangatnya dengan kekuatan. Mengubah kegagalan menjadi keberhasilan dan merubah kekalahan menjadi kemenangan.

Spirit dan perjuangan tak kenal lelah ini dicontohkan nyata dalam pribadi perempuan-perempuan Kepahiang dalam kehidupannya. Disertai dengan tips dan saran positif agar pencapaian mereka dalam karir tidak menganggu kapasitas sebagai isteri bagi suami dan sebagai ibu bagi anak-anaknya di rumah.

Selamat Hari Ibu untuk mu. Selamat berkarya membangun bangsa. Selamat berjuang untuk Kepahiang yang Maju Mandiri Dan Sejahtera!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 5 =