"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

Ujian Pendidikan Kesetaraan Paket C di Masa Pandemi

ZAHRA PUBLISHING. UPK Paket C dimasa pandemi.

Selasa, 30 Maret 2021, Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK) dilaksanakan oleh PKBM Az Zahra Kepahiang, PKBM Sulthon dan PKBM Oryza Sativa.

Hadir memantau pelaksanaan UPK Ibu Suriani, M.Pd Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang.

Beliau berpesan, “Ujian Pendidikan Kesetaraan Paket C ini penting untuk menentukan kelulusan dan penilaian peserta didik. Oleh karena itu wajib diikuti dari awal hingga akhir. Jangan sampai ada mapel yang terlewat”

Sementara itu Umi Yesi, Ketua PKBM Az zahra Kepahiang melaporkan bahwa jumlah peserta didik paket C yang terdaftar mengikuti UPK sebanyak 157 orang. Jumlah tersebut terbagi 3 yaitu 108 pesdik PKBM Az Zahra Kepahiang, 31 Pesdik PKBM Oryza Sativa dan 18 PKBM Sulthon.

UPK dilaksanakan secara online mengungkapkan android dan PC. Sesi pertama dilaksanakan dari pukul 07.30 wib – 12.00 wib dan Sesi kedua dimulai pukul 12.30 wib – 17.00 wib bertempat di PKBM Az Zahra Kepahiang.

UPK akan dilaksanakan selama 4 hari dari hari Selasa, 30 Maret s.d 2 April 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − 2 =