"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

Profil Tutor: Irawan

PROFIL TUTOR,

Pak Irawan baru bergabung secara aktif di PKBM az Zahra Kepahiang di semester genap ini. Namun sejak tahun 2016 beliau sudah membantu membimbing anak anak kesetaraan untuk tampil saat wisuda bersama dan perpisahan akhir tahun. Berikut biodata beliau:

Nama: Irawan, S.Pd

Tempat, Tgl lahir: Kampung Bogor, 9 Agustus 1992

Riwayat Pendidikan:

  1. SDN 5 Kelobak
  2. SMPN 1 Kepahiang
  3. SMK-PP Bengkulu
  4. S1 STAIN Curup

Tutor Bidang Study:

  1. Bahasa Inggris untuk Paket B dan paket C
  2. Seni Budaya untuk Paket A dan Paket B

Status: Belum Menikah

Nomor Hp/wa: 0831 6147 6211

Selain mengajar di az Zahra, bapak Irawan adalah Guru Seni Budaya di SMAN Tebat Karai dan instruktur kursus bahasa inggris di LKP Spring English Course.

Pria berkacamata yang mempunyai hobby menulis, bernyayi dan menonton ini mempunyai pengalaman berkesan terhadap peserta didik paket, yaitu sikap antusias dan ramah anak didiknya walaupun dia adalah tutor baru yang mengajar di az Zahra. Dia merasa sangat terkesan dengan sikap anak anak tersebut. Hal ini merubah imej bahwa anak putus sekolah itu nakal, sulit diatur dan tidak perhatian. Ternyata anak anak yang sekolah di az Zahra adalah anak anak yang sudah insyaf dari kenakalannya dan mereka sudah menyesali perbuatan lalai tidak sekolah selama ini. Saat ini mereka bersungguh sungguh dan menuruti apa arahan gurunya. Sikap ini tentu memudahkan beliau mengarahkan anak anak untuk memperbaiki masa depan menjadi lebih baik.

Kenyataan bahwa anak putus sekolah sangat banyak di Kabupaten Kepahiang membuat pak Irawan prihatin. Dia berharap semoga anak anak dapat kembali bersekolah sebagaimana mestinya. Dan tidak ada lagi anak yang tertinggal pendidikannya. Ayoo…belajar, bermain, bernyanyi bersama pak Irawan. Kunjungi PKBM az Zahra Kepahiang yaaa…

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 5 =