"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

Produk Unggulan Az zahra di Enterpreneur Day

Zahra Publishing. Produk Unggulan Az Zahra di Enterpreneur Day

Sabtu, 27 November 2021 diadakan kegiatan Enterpreneur Day oleh siswa-siswi SMA 1 Kepahiang. Mereka menampilkan berbagai produk unggulan untuk dipamerkan dan di promosikan kepada pengunjung yang hadir pada kegiatan tersebut.

Nampak hadir orang tua wali siswa,Para alumni SMANSA 1982 – 2021,Kacabdin wilayah VII Kepahiang,Kapolsek Kepahiang,KBO Binmas Polres Kepahiang, Bhabinkamtibmas Polsek Kepahiang,Pengawas Pembina Cabdin Kepahiang,Kepala sekolah SMA, SMK,SLB SE Kabupaten Kepahiang.

Untuk ikut berperan serta dalam kegiatan rutin tersebut maka produk unggulan PKBM Az Zahra Kepahiang ikut mejeng di stand tersebut. Mereka menampilkan produk batik Diwo dan buku-buku karya kelas menulis sabusabu TBM Cahaya.

Produk Unggulan Az Zahra ini cukup menarik bagi pengunjung yang hadir di sana. Sebab batik Diwo adalah batik khas kabupaten Kepahiang yang memiliki motif berisi mantra/doa bagi pemakainya. Begitu pula dengan buku-buku hasil karya peserta kelas menulis yang diterbitkan oleh Yayasan Az Zahra Kepahiang.

Tujuan kegiatan enterpreneur day adalah untuk praktek materi sekaligus menumbuhkan jiwa wirausaha dan menciptakan lapangan kerja bagi pemuda kreatif di Kepahiang, jelas Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kepahiang Andri Heryanto, M.Pd.

Umi Yesi, ketua PKBM Az Zahra Kepahiang mengapresiasi kegiatan enterpreneur day tersebut. Beliau juga mengucapkan terimakasih karena produk unggulan Az zahra ikut mejeng di stand SMA 1 Kepahiang.

“Salam dari kami, siswa-siswi kesetaraan. Sekolah tanpa seragam,” ujar Umi Yesi sumringah.

Kegiatan membatik siswa Paket C dilaksanakan setiap hari Selasa dan untuk paket B setiap hari Kamis. Bagi yang berminat belajar membatik bisa datang ke PKBM dan belajar bersama sama.

Sedangkan untuk kelas menulis sabusabu dilaksanakan setiap bulan sekali atau sesuai permintaan masyarakat yang sedang mencintai literasi.

Informasi lebih lanjut hubungi Umi Yesi di 085267887453

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 4 =