"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

Menang Apresiasi GTK Dikmas Berprestasi Bukti SDM Unggul

“Saya bangga, lima orang guru/tutor kami menang lomba Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi tahun 2020. Ini bukti bahwa mereka adalah SDM unggul. Mereka sudah mengabdi dan mendedikasikan diri untuk pendidikan nonformal dapat dikenal dan dipercaya masyarakat. Prestasi ini menjadikan PKBM Az zahra Kepahiang layak menjadi percontohan bagi satuan pendidikan nonformal lainnya.”
Helmiyesi, M.Si – Ketua PKBM Az zahra Kepahiang.
Luar biasa!

Setelah empat orang siswa paket a, paket b dan paket c menang lomba dan mendapat apresiasi dari Bupati Kepahiang Dr.Ir Hidayatullah Syahid, M.M.IPU beberapa hari yang lalu. Kini giliran  GTK PKBM Az Zahra Kepahiang yang menang lomba. Perlombaan dalam rangka Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi tahun 2020 yang dilaksanakan bulan April 2020. Hasilnya 5 orang GTK PKBM Az Zahra Kepahiang menang dengan berbagai kategori.

Juara 1 kategori Pengelola PKBM Berprestasi dimenangkan oleh Kms Fahrudin, S.Pd dengan judul karya nyata Strategi Pengelolaan PKBM melalui Pendekatan Budaya Dalam Meningkatkan Karakter Peserta Didik.

Juara 1 kategori Tutor Paket C Berprestasi dimenangkan oleh Irawan, S.Pd dengan judul karya nyata Implementasi Pembelajaran Triple Marker dalam Meningkatkan Pemahaman Grammar Peserta Didik dalam Mata Pelajaran Bahasa Inggris.

Juara 2 kategori Tutor Paket C Berprestasi dimenangkan Foni Susanti, A.Md dengan judul karya Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik Paket C Melalui Kewirausahaan Pembuatan Keripik Singkong.

Juara 2 kategori Tutor Paket B Berprestasi dimenangkan Merti Dwi Ariesti, S.Hut dengan judul karya Penerapan Metode Pembelajaran Kooperatif dan Tim Kuis Untuk Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Peserta Didik Paket B

Juara 2 kategori Tutor Paket A Berprestasi dimenangkan oleh Imelda Andriani dengan judul karya Strategi Pembelajaran Pendidikan Kesetaraan Paket A Dalam Membangun Karakter Peserta Didik Melalui Pendekatan Belajar Experiential Learning.

Pemenang mendapat piagam penghargaan dari Pak Dr. Hartono, M.Pd. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang, dan uang pembinaan dari Ibu Suriani, S.Pd. Kabid Pembinaan PAUD dan PNF Dinas Dikbud Kab Kepahiang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × four =