"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

TOT Dasa Wisma dan Pembinaan Administrasi Sekretariat PKK Se-Kec Kepahiang

Menindaklanjuti surat dari Ketua TP. PKK Kabupaten Kepahiang nomor 800/015/PKK.Kab/IX/2020 maka Ketua TP.PKK Kecamatan Kepahiang mengundang Ketua, Sekretaris dan 2 orang kader Dasa Wisma setiap desa/kelurahan se-Kecamatan Kepahiang untuk mengikuti TOT. Kegiatan TOT dan pembinaan administrasi kesekretariatan dilaksanakan selama dua hari mulai Senin s.d Selasa, 21-22 September 2020 bertempat di Aula Diknas Dikbud Kabupaten Kepahiang.

Dasa Wisma sebagai salah satu wadah kegiatan masyarakat memiliki peran yang sangat penting dalam pelaksanaan program-program kegiatan gerakan PKK di tingkat desa,yang nantinya akan berpengaruh pula pada kegiatan gerakan PKK di tingkat Kecamatan dan Kabupaten.” Jelas Ibu Efie Hidayatullah, Ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang.

Dan Dasa Wisma dapat juga diartikan sebagai akar rumput dari segala pembangunan masyarakat menuju masyarakat Maju, Mandiri dan sejahtera,” sebutnya.

Senada Sekretaris PKK Kab Kepahiang, Ibu Linda Ramlan mengatakan bahwa gerakan ini merupakan sesuatu yang cukup penting dan sangat besar manfaatnya bagi pemerintah Kabupaten Kepahiang. Karena Dasa Wisma ini merupakan ujung tombak dari pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kepahiang.

Terakhir, Ibu Gadis Idris Ketua TP PKK Kecamatan Kepahiang menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi TP PKK tingkat Desa/Kelurahan yang telah mengikuti kegiatan dengan serius dan bersemangat. Semoga kompak selalu, pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + 16 =