"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

Rayakan HUT Lansia dengan Lomba Makan Kerupuk dan Joged Balon

Hari ini, Sabtu, 5 September 2020 pukul 09.00 wib bertempat di obyek wisata Zhu Zhu Garden Dusun Kepahiang berkumpul para lanjut usia binaan LKS LU Az zahra Kepahiang. Mereka merayakan Hari Lanjut Usia yang tertunda karena pandemi covid 19.

Kegiatan ulang tahun lansia ini dibuka oleh Bupati Kepahiang Dr.Ir Hidayatullah Syahid, M.M.IPU. Dan dihadiri Kadis Sosial Provinsi Bengkulu, Dr. H. Iskandar ZO, SH.M.Si. Hadir juga Kadis Sosial Kabupaten Kepahiang dan Ketua baznas Kepahiang.

Di tandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian kado tanda cinta lansia LKS LU Az zahra Kepahiang, kegiatan HUT berlangsung khitmad.

Umi Yesi, Ketua LKS LU Kepahiang menyampaikan bahwa tahun 2020 lembaganya diberi amanah Program Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia untuk 100 orang lansia. Bantuan ini telah diberikan kepada lansia mulai bulan Mei 2020, masing-masing lansia mendapat 4 paket bantuan yakni bantu bertujuan, dukungan keluarga, perawatan dan terapi. Sumber dana dari Kementerian Sosial melalui BRSLU Budhi Dharma Bekasi.

Kegiatan berlangsung meriah karena lansia mengikuti lomba makan kerupuk dan para pendamping lomba joged balon. Meski gigi sudah ompong, mereka dengan riang gembira mengikuti lomba. Dan pemenang lansia lomba makan kerupuk adalah juara 1 Nek Maryon, Juara 2 Nek M. Daud dan Juara 3 Nek Rosda.

Kegiatan lomba ini disponsori Tupperware yang dipimpin Ibu Ida Royani, S.IP. Tupperware peduli lansia dengan memberikan hadiah-hadiah menarik untuk semua lansia yang hadir. Terimakasih Tupperware…

Selamat ulang tahun lansia. Lansia sehat dan bahagia. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + sixteen =