"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

PKBM Bermitra dengan Rumah BUMN, Siap Meningkatan Kualitas Hidup Perempuan di Kepahiang

Agung Yudha Prawira, Direktur Pengelola Rumah BUMN PLN Jambi dan Kepahiang hadir dalam pembukaan program peningkatan kualitas hidup perempuan (PKH-P) yang diadakan PKBM Az zahra Kepahiang, Jumat, 18 September 2020.

Beliau menyampaikan bahwa Rumah BUMN siap membantu PKBM Az zahra Kepahiang untuk keberlanjutan program PKH P melalui pendampingan dan akses permodalan. Karena kegiatan keterampilan berupa pernak pernik souvenir pernikahan ini adalah peluang usaha yang cukup menjanjikan. Hal ini sejalan dengan program di Rumah BUMN yang Ia pimpin.

Rumah BUMN bertujuan sebagai rumah bersama untuk mendukung Pemberdayaan ekonomi kerakyatan, khususnya bagi para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk menjadi tempat berkumpul, belajar dan mendapat binaan agar menjadi UMKM Indonesia yang berkualitas

Go Modern, Go Digital, dan Go Online

Serta mendorong para pelaku UMKM dalam menjawab tantangan Peningkatan kompetensi, seperti Riset dan Target Pasar, Proses Produksi dan Pemasaran serta Quality Management hingga Kemudahkan akses Permodalan.

Program Rumah Kreatif BUMN

  • Pelatihan
  • Pendampingan
  • Pemasaran
  • Akses Permodalan
  • Pinjaman Lunak
  • Bantuan Mitra

Setelah kegiatan PKH-P ini selesai dan peserta telah memiliki skills atau keterampilan usaha, maka Rumah BUMN akan bermitra dengan PKBM dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan di Kepahiang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 − 1 =