"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

Pengumuman Kelulusan Paket A

Kepahiang, 15 Juni 2020. Pengumuman Kelulusan Paket A

 

Hari ini, Senin, 15/6/2020 seluruh peserta didik Paket A setara SD berkumpul di halaman PKBM Az Zahra Kepahiang untuk mendengarkan Pengumuman Kelulusan. Pengumuman ini dilakukan di sekolah karena tidak semua siswa memiliki hp android untuk kelulusan online. Mereka wajib datang dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak satu dengan lainnya.

Pengumuman disampaikan oleh Umi Widya Oktari, S.Pd. Beliau menyampaikan bahwa ada 10 peserta didik yang mengikuti ujian sekolah tahun pelajaran 2019/2020. Dan hasilnya Alhamdulillah lulus 100%…semuanya lulus. Selamat ya nak” ucapnya sumringah yang disambut ucapan hamdallah dan tepuk tangan dari peserta.

Nama-nama peserta didik Paket A setara SD yang lulus tersebut adalah:

  1. Ahmad Hafiz Mubarok
  2. Aldo Subandi
  3. Daniel Samudra
  4. Jeri Ternado
  5. Melki Kurniawan
  6. Reza Zakaria
  7. Rina Maryana
  8. Rini Maryani
  9. Sonya Nita Enjelina Katrin
  10. Suryadi

Selamat bagi siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan jenjang Sekolah Dasar ini. Kalian dapat melanjutkan sekolah di SMP atau melanjutkan kembali ke program paket B. Silahkan mendaftar ulang dan ajak teman-temanmu untuk kembali bersekolah ya.

Sekolah asyik…sekolah di Az zahra!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 1 =