"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

Paket B Berpartisipasi di School Meeting Tingkat Kabupaten Kepahiang

Zahra Publishing. Paket B Berpartisipasi di School Meeting Tingkat Kabupaten Kepahiang

Untuk pertamakalinya siswa-siswi Paket B di PKBM Az zahra Kepahiang mengikuti kegiatan School Meeting yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Kepahiang pada hari Sabtu, 15 Juni 2024 di Rumah Adat Kepahiang.

Kegiatan School Meeting ini adalah kegiatan olahraga antar sekolah Madrasah Tsanawiyah Se-kabupaten Kepahiang yang diadakan tiap tahun. Lomba permainan dan olahraga tradisional dengan tema pemajuan kebudayaan pada jenjang SD/MI dan SMP/MTs tingkat Kabupaten.

Jenis lomba permainan dan olahraga tradisional yang dipertandingkan adalah lomba cabur/gobak sodor; lomba Yeye/lompat tali; lomba lari balok; lomba bakiak dan lomba tagan.

Siswa yang mengikuti lomba cabur/gobak sodor adalah siswa paket B kelas VII dan VIII atas nama Jeri, Shaki, Saipudin dan Mat. Siswa yang mengikuti lomba yeye dan tangan adalah Kiki Dwi Ariani. Siswa yang mengikuti lomba balok adalah Neysa dan Jeri. Serta siswa yang mengikuti lomba bakiak adalah Dika, Aksan, Aldo.

PKBM Az zahra Kepahiang merupakan satu-satunya satuan pendidikan nonformal yang mengikutsertakan peserta didik paket B setara SMP mengikuti lomba ini. Hal ini mendapat perhatian khusus dari Kepala Dinas Dikbud Kab Kepahiang, sehingga beliau memanggil salah satu peserta paket B untuk naik ke atas podium dan menerima hadiah berupa peralatan sekolah.

Alhamdulillah, bagi anak dan masyarakat yang ingin melanjutkan sekolah ke PKBM Az zahra Kepahiang, silahkan daftar langsung ke sekretariat Jl. Pengabdian. RT.02 RW.01. Kel Padang Lekat. Kec Kepahiang. Kab Kepahiang. Prov Bengkulu. Narahubung Kms Fahrudin (0895 0797 3602)

Info PPDB selengkapnya dapat dibaca di link https://s.id/ppdb-azz-2024

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + 13 =