"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

ORIENTASI PESERTA DIDIK PKW BATIK DIWO DENGAN INSTRUKTUR, IDUKA DLL

Zahra Kepahiang. ORIENTASI PESERTA DIDIK PKW BATIK DIWO DENGAN INSTRUKTUR, IDUKA DLL

Senin, 21 Juni 2021 dilaksanakan Orientasi peserta didik Program Pendidikan Wirausaha (PKW) Batik Diwo Kepahiang dengan instruktur, IDUKA sekaligus pembukaan kegiatan PKW tahun 2021.

Peserta didik berjumlah 20 orang dengan rincian 7 orang berasal dari Desa Limbur Lama, 6 orang dari Desa Taba Baru dan 7 orang berasal dari Batu Bandung. Mereka adalah masyarakat desa berusia 15-25 tahun dan tidak sedang mengikuti pendidikan formal/nonformal.

Pada kegiatan orientasi ini peserta didik bertemu dengan isntruktur yaitu Erna Wati dan Reka Melyana. Hadir UMKM/IDUKA sebagai mitra PKBM Az zahra Kepahiang yaitu Direktur Rumah BUMN Kepahiang, Ketua IKM Umeak Kain Diwo, Pimpinan Koperasi Konsumen Limbur Lama Bersaudara, dan Rumah Belanja Sabila.

Setelah perkenalan dan ramah tamah maka disepakati kegiatan akan dilaksanakan empat kali seminggu yaitu Rabu-Sabtu atau menyesuaikan kondisi peserta didik. Lokasi pelatihan di lembaga dan dikelompok desa masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + 5 =