"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

Literasi tentang RASA Sabusabu Ke-9

Zahra Publishing, Literasi tentang RASA

Minggu, 26 September 2021 bertempat di Hotel Adeeva Kota Bengkulu dilaksanakan kelas menulis sabusabu angkatan ke-9 dengan tema LITERASI TENTANG RASA.

Hadir dalam pembukaan tersebut Kepala Kantor Bahasa Provinsi Bengkulu, Perwakilan Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, Ketua TBM Provinsi Bengkulu dan Ketua Forum PKBM Kota Bengkulu.

Pelaksana kegiatan kelas menulis sabusabu 9 adalah Ibu Rahmayani, ketua TBM Bintang Cendikia Ananda (BCA) Kota Bengkulu.

Menurut Kms Fahrudin, ketua TBM Cahaya kegiatan kelas menulis sabusabu sudah dilakukan sejak tahun 2018 dan rutin hingga saat ini. Diharapkan melalui kegiatan ini literasi di Bengkulu semakin maju dan berkelanjutan.

Acara terasa hangat dan menyenangkan dengan panduan Kak Dyah bersama boneka Chesi yang bisa bicara.

Literasi tentang RASA disampaikan dengan apik oleh Umi Yesi, penulis novel dan cerpen yang menjabat ketua PKBM Az Zahra Kepahiang.

Umi Yesi memadukan literasi dengan terapi rasa sehingga peserta mendapatkan ketenangan dan kesehatan, bonusnya adalah bisa bercerita dan diterbitkan menjadi buku.

Menulis itu MUDAH karena menulis adalah BERCERITA!

2 Responses to Literasi tentang RASA Sabusabu Ke-9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − eight =