"PKBM AZ- ZAHRA""MEMBANGUN PERADABAN YANG BERMARTABAT" "MARI KITA TUNTASKAN WAJIB BELAJAR DUA BELAS TAHUN""TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR"

KPU Verifikasi Alumni Paket C Bakal Caleg Pemilu 2024

zahra publishing.KPU Verifikasi Alumni Paket C Bakal Caleg Pemilu 2024

Bravo!!!

Alumni PKBM Az Zahra Kepahiang bukan kaleng-kaleng. Hal ini terbukti dengan adanya kunjungan KPU dan Bawaslu selama dua hari untuk melakukan verifikasi administrasi berupa ijazah paket C yang di keluarkan oleh PKBM Az Zahra Kepahiang.

Verifikasi pertama pada hari Jumat, 16 Juni 2023 atas nama Iwan Ansori. Beliau alumni paket C PKBM Az Zahra Kepahiang tahun 2021. Verifikasi atas nama Iwan Ansori tersebut di komandani langsung oleh Supran, komisioner KPU dan dihadiri juga oleh Bawaslu Kab Kepahiang. Iwan adalah caleg dari partai PDIP.

Verifikasi kedua dilakukan pada hari Selasa, 20 Juni 2023 atas nama Hendri Aprianjaya. Beliau alumni paket C PKBM Az Zahra Kepahiang tahun 2020. Hendri mencalonkan diri menjadi caleg dari partai PPP.

Dari hasil verifikasi administrasi berupa keabsahan ijazah, Berita Acara Kelulusan, Absensi dan rekam jejak sekolah maka kedua alumni paket C tersebut dinyatakan valid.

Berita gembira ini disampaikan Kms Fahrudin, Ketua PKBM Az Zahra Kepahiang di WAG Tutor Kesetaraan PKBM Az Zahra Kepahiang.

Semua Tutor berucap syukur dan ikut bangga atas pencapaian alumni paket C tersebut.

Kami semua berharap dan berdoa agar keduanya berhasil menjadi anggota DPRD sesuai dapil masing-masing.

Hal ini membuktikan bahwa alumni paket C PKBM Az Zahra Kepahiang sangat percaya diri dan berani untuk membangun daerah dengan cara menjadi wakil rakyat.

Selamat untuk Iwan Ansori dan Hendri Aprianjaya. Semoga cita-cita mulia kalian tercapai. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + nineteen =